10 Penginapan Pulau Tidung Yang Wajib Sobat Ketahui, Ini Harga Dan Lokasinya

TEMPAT WISATA TERBARU | Penginapan Pulau Tidung -- Pulau tidung merupakan salah satu destiasi wisata  terfavorit yang ada di kepulauan seribu. Dimana pulau ini sangatlah dekat dengan pulau payung, pulau lancar, pulau kongsi dan pulau ayer. Lokasinya yaitu berada di kecamatan kepulauan seribu selatan, kabupaten kepulauan seribu, Jakarta pusat, indonesia, dengan jaraknya yaitu sekitar 57 kilometer dari kota Jakarta. 

Bagi sobat yang ingin menikmati keindahan pulau tidung, ada baiknya sobat terlebih dahulu mengetahui beberapa penginapan yang ada di pulau tidung. Berikut penginapan yang ada di pulau tidung lengkap dengan lokasi dan harganya.

I. Charlie Homestay

Penginapan Charlie Homestay

Charlie Homestay adalah salah satu hotel yang ada di pulau tidung. letaknya yaitu berada di Jln. pantai selatan Rt.03/Rw.01, kepulauann seribu selatan, pulau tidung, jakarta, indonesia, 14520. untuk harga perkamarnya yaitu sekitar Rp. 300.000 sampai Rp.400.000 per malam, yang di lengkapi dengan fasilitas berupa kamar tidur, kamar mandi, AC, TV, dispenser, dan air minneral. selain itu, Setiap kamarnya memiliki halaman tersendiri jadi privasi para tamu terjaga apabila mereka ingin melakukan aktivitas di luar ruangan. Letaknya pun sangat strategis yaitu sejajar dengan dermaga kedatangan Sunset, Saung Cemara Kasih, dan Jembatan Cinta. Tak hanya itu, penginapan ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas penunjang saat menikmati liburan di pulau tidung, yaitu seperti: katering prasmanan/box, BBQ, perlengkapan menyelam, instruktur selam, dokumentasi kamera bawah air, kapal kayu tradisional, pemandu wisata, tiket watersport (water sofa, donnut, kanoe, banana boat), organ tunggal, karaoke box, dan electone.

II. Tidung Lagoon Resort

Tidung Lagoon Resort

Jika sobat perna ke Pulau Tidung, makan sudah pasti anda tidak asing lagi ketika mendengar penginapan yang satu ini, yaitu penginapan tidung lagoon resort. penginapan ini di bangu di atas permukaan air laut. letaknya yaitu berada di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Sel., Kabupaten Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14520. mengenai harga per kamarnya pun berbeda beda, mulai dari harga Rp. 600.000 sampai dengan Rp. 3.000.000 per malam, tergantung jenis kamar  yang sobat inginkan. 

Untuk kamarnya di bangun di atas laut yang tenang dan terlindung oleh papasan ombak besar. terdapat 4 wc yang di sediakan di penginapan ini, namun wc tersebut berada di luar kamar karena mengingat kamarnya itu berada di atas air laut. tak hanya itu, kamarnya juga di sertai dengan jendela yang bertatap langsung ke luar air laut yang jernih, indah dan bersih. dengan lokasinya yang brada di atas laut, jadi sobat bisa melakukan aktifitas apa saja, seperti snorkeling, menikmati taman laut, menikmati hamparan ikan kecil di bawah  laut, memancing, dan masih banyak lagi.

Baca: Alamat Dan 6 Keindahan Yang Dimiliki Pulau Pari Di Kepulauan Seribu

III. penginapan efany

penginapan efany

Penginapan efany terletak di Jln. Jembatan Cinta Rt. 007/Rw.02, Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu Selatan, Pulau Tidung, Jakarta, Indonesia, 14520. Untuk harga peninapan tersebut yaitu Rp. 250.000 per malam dan dilengkapi dengan fasilitas berupa kamar tidur, kamar mandi, AC, air gallon/air mineral dan halaman depan yang berfungsi sebagai tempat santai sambil menikmati indahnya pulau tidung.

IV. Tidung Solata Homestay

Penginapan Tidung Solata Homestay

Tidung Solata Homestay merupakan tempat penginapan pulau tidung yang berlokasi di Jln. Kampung Baru Pulau Tidung, Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Indonesia, 14520. Untuk harga per kamarnya yaitu Rp. 288.000 per malam, lengkap dengan fasilitas berupa tempat tidur, kamar mandi, AC, TV layar datar, dan teras depan. di penginapan ini, terdapat 4 jenis kamar yang di sediakan yaitu kamar standard double, kamar keluarga untuk 6 orang, kamar family deluxe untuk 12 orang, dan kamar deluxe double dengan balkom dan pemandangan laut. Selain itu, Tempat penginapan ini juga menawarkan layanan rental sepeda dan mobil di akomodasi untuk menjelajahi daerah sekitarnya. 

V. Sera Homestay

Penginapan Sera Homestay

Penginapan Sera Homestay terletak di Jln. Pendidikan Rt.004/02 Kelurahan Pulau Tidung. Kecamatan Kep. Seribu Selatan. Kabupaten Kepulauan Seribu , Kepulauan Seribu Selatan, Pulau Tidung, Jakarta, Indonesia, 14520. jaraknya yaitu sekitar 40,2 kilometer dari Bandara Soekarno Hattta, 67,2 kilometer dari Bandara Halim Perdanakusuma dan dari Bandara Adisucipto sekitar 9 kilometer. Untuk biaya kamarnya pu berbeda-beda, mulai dari Rp. 70.000 sampai dengan Rp. 200.000 per malam, dan di lengkapi dengan fasilitas berupa tempat tidur, AC, TV, kamar mandi dan teras depan. tak hanya itu, terdapat pula fasilitas-fasilitas penunjang lainnya seperti tempat parkir, tempat penjual makanan dan minuman, sepeda rental, dan kamar bebas rokok.

Baca: Pantai Dreamland |  Harga Tiket, Lokasi, Dan Rute Menuju Pantai Dreamland, Bali

VI. Dua Putri Homestay

Penginapan Dua Putri Homestay

Penginapan Dua Putri Homestay terletak di Jln. Pantai Selatan Pulau Tidung Kel. Pulau Tidung Kec. Kepulauan Seribu Selatan Kabupaten Kepulauan Seribu. DKI Jakarta, Kepulauan Seribu Selatan, Pulau Tidung, Jakarta, Indonesia, 14520. Jaraknya yaitu 38,8 kilometer dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta dan 65,2 kilometer dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Untuk biaya penginapannya yaitu sebesar Rp. 300.000 per malam, dengan fasilitas berupa  kamar tidur, kamar mandi, AC, TV layar datar, area tempat duduk, halaman depan dan tempat parkir. Di penginapan ini terdapat dua kamar yang di tawarkan yaitu kamar Double Keluarga yang dapat memuat 7 orang dan Kamar Keluarga yang dapat memuat 5 orang. Selain itu di lingkungan sekitar penginapan Dua Putri Hosmestay juga tersedia berupa Restoran dan pasar, Keindahan Laut/Tepi Pantai yang jaraknya sekitar 0,5 km, dan masih banyak lagi.

VII. Fikromi Tidung

Penginapan Fikromi Tidung

Menginap di Fikromi Tidung adalah sebuah pilihan yang paling tepat, karena penginapan ini memberikan kenyamanan beristirahat setelah menempu petualangan satu hari penuh. Penginapan Fikromi Tidung terletak di Jalan Jembatan Cinta RT 007 / RW 002 Kepulauan Seribu Selatan (Pulau Tidung), Kepulauan Seribu Selatan, Pulau Tidung, Jakarta, Indonesia, 14520. Untuk biaya per kamarnya bisa di bilang sangatlah murah, yaitu Rp. 422.000 dan di lengkapi fasilitas berupa kamar tidur, kamar mandi, TV, AC, Ruang keluarga, pengering pakaian, dan fasilitas penunjang lainnya berupa ATM/Bank, Supermarket, dan Resepsionis 24 jam yang siap melayani sobat ketika membutukan sesuatu.

VIII. Cemara 38 Cottage

Penginapan Cemara 38 Cottage

Menginap di Cemara 38 Cttage tidak hanya memberikan kemudahan untuk anda ketika datang berwisata di pulau tidung, tetapi penginapan ini juga menawarkan kenyamanan istirahat dengan sensasi yang berbeda. letaknya yaitu berada di Jln. Kampung Baru RT.01 RW.03 Kel. Pulau tidung Kec. Pulau tidung Kab. Pulau Seribu, Kepulauan Seribu Selatan, Pulau Tidung, Jakarta, Indonesia, 14520. untuk harga per kamarnya yaitu Rp. 421.686 per malamnya, dan dapat memuat sekitar 4 orang. selain itu penginapan ini juga menyediakan ruangan pertemuan yang luas dan di lengkapi fasilitas penunjang.

Baca: Tanah Lot Bali | Harga Tiket, Lokasi, Dan Rute Menuju Ke Pura Tanah Lot, Bali.

Mengenai fasilitas yang ada di penginapan ini bisa di bilang sangatlah lengkap, mulai dari fasilitas kamar (Bathtub, Meja, Pancuran, Tv, Kamar Tidur,dan kamar mandi); ruangan umum (AC, Ruangan Keluarga, Ruangan santai, Area Merokok, Dan  Teras depan), fasilitas public (layanan kamar 24 jam),  Olahraga & Rekreasi( Kano dan Bersepeda atau bersepeda gunung) dan di lengkapi pula  dengan Makanan Dan Minuman.

IX. Guest House Moslem

Penginapan Guest House Moslem

Guest House Moslem adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. letaknya yaitu berada di  Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Pulau Tidung, Rt. 005/Rw 01 no.13 Kepulauan Seribu Sel. Kabupaten Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 14520. Tempatnya sangatlah bersih dan nyaman, serta penginapan ini persis disebelah masjid jadi lebih mudah jika sobat ingin solat ber jemaah. Jarak dari penginapan ini ke jembatan cinta bisa di bilang begitu dekat karena hanya memakan waktu 17 menit saja untuk jalan kaki ke jembatan cinta.  untuk harga penginapan per malamnya yaitu Rp. 400.000 yang di lengkapi dengan fasilitas penunjang, seperti: Ruangan Keluarga, Area merokok, AC, Kamar mandi, Teras, dan fasilitas komputer/internet (konekinternet).

X. Mechin Homestay
Penginapan  Mechin Homestay

Di pulau tidung terdapat penginapan Mechin Homestay yang sangat cocok bagi sobat yang hendak berwisata ke sana. letaknya yaitu berada di Jln. Pantai Selatan Pulau Tidung RT 004 RW 02 | Kepulauan Seribu, Jakarta 14520, Indonesia. jaraknya dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta sekitar 40,3 kilometer dan 67,3 kilometer dari Bandara Halim Perdanakusuma. Untuk harga per kamar dari penginapan ini berbeda-beda, mulai dari Rp. 300.000 sampai dengan Rp. 400.000 (untuk kamar standar). Selain itu, penginapan ini juga di lengkapi dengan fasilitas berupa Kamar yang nyaman dengan kapasitas maksimal 8 orang, AC, TV,  Air Conditioner, Ruang televisi, Televisi, Bed, Air mineral (dispenser), Toilet 2 buah, Kipas angin dan Ekstra bed. 

Mungkin ini saja pembahasan mengenai 10 Penginapan pulau tidung yang wajib sobat ketahui, ini harga dan lokasinya, semoga artikel ini bermanfaat!!!


0 Response to "10 Penginapan Pulau Tidung Yang Wajib Sobat Ketahui, Ini Harga Dan Lokasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel