Objek Wisata Pemandian Cibulan Kuningan, Jawa Barat

Saat menjelang liburan atau weekend biasanya banyak yang cari tempat rekreasi atau objek wisata untuk mengisi liburannya, supaya pas nanti beraktifitas lagi otak jadi lebih fresh dan stres pun hilang.

Ada banyak tempat yang bisa anda kunjungi salah satunya di kabupaten kuningan jawa barat, yang merupakan wilayah dengan banyak menghadirkan destinasi wisata.

[http://scanforlink.blogspot.com] objek wisata cibulan kuningan

Baik itu wisata alam seperti pegunungan, panorama alamnya yang indah, curug atau air terjun, persawahan, hujan pinus, pemandian air panas, pemandian alami dan masih banyak yang lainnya.

Salah satu objek wisata yang patut anda kunjungi adalah OW Cibulan. Tempat ini sudah terkenal dan bahkan masuk atau sering disiarkan dibeberapa siaran tv.

[http://scanforlink.blogspot.com] cibulan

Disini anda bisa berenang bersama ikan dewa atau ikan kramat yang ada di kolam renang nya. Ukurannya pun lumayan besar. Selama berenang anda bisa mengabadikannya dengan foto.

Baca juga : Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Curug Landung Palutungan

Air yang ada di pemandian cibulan bisa dibilang alami karena mengalir langsung dari mata air yang ada di gunung Ciremai. Sehingga, bisa membuat badan anda jadi lebih segar kembali setelah mandi.

Ada juga beberapa wahana yang tersedia di kolam renang nya, baik untuk anak-anak ataupun dewasa.

[http://scanforlink.blogspot.com] pemandian alami cibulan kuningan

Selain itu ada juga tempat untuk beristirahat atau bersantai, bercengkrama dengan keluarga, pasangan atau teman-teman.

Harga Tiket Masuk Pemandian Alami Cibulan

Untuk masuk dan mendapatkan fasilitas yang ada di objek wisata cibulan, anda hanya di kenakan tarif HTM Rp 17.000 untuk orang dewasa , dan untuk anak - anak cuman Rp 12.000. Biaya masuk ini sewaktu-waktu bisa berubah.

Selain buat tiket masuk ada baiknya anda bawa persediaan lain untuk jajan, belanja oleh-oleh atau aksesoris yang tersedia di kios-kios untuk kenang-kenangan.

Atau bisa juga belanja makanan khas kuningan. Seperti tape ketan, rengginang, opak, dan yang lainnya.

Baca juga : J&J Tempat Wisata Di Kuningan Yang Murah Dan Hits

Lokasi Dan Rute Objek Wisata Cibulan

Alamat OW cibulan berada di Desa Maniskidul, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Buka setiap hari , pukul 08.00 - 17.00 WIB.

[http://scanforlink.blogspot.com] rute ke cibulan kuningan

Untuk sampai di pemandian cibulan yang dari arah cirebon, terus saja sampai melewati pasar cilimus, panawuan, RSUD, mesjid manis lor dan mesjid desa maniskidul. Sekitar beberapa ratus meter sebelah kanan jalan ada gapura bertuliskan Selamat Datang Di Cibulan.

Anda masuk saja (belok ke kanan ke arah gapura). Lanjut sampai menemukan loket OW Cibulan. Anda pun sudah sampai.

Nah, itulah tempat berlibur objek wisata pemandian cibulan yang ada di maniskidul, jalaksana, kuningan jawa barat. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Objek Wisata Pemandian Cibulan Kuningan, Jawa Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel