Lokasi Dan Harga Tiket Sukageuri View Cisantana Kuningan Jawa Barat

Memang gak akan ada habisnya kalau membicarakan tempat wisata yang berada di kabupaten kuningan jawa barat.

Hal tersebut karena banyak objek wisata tempat anda beserta keluarga atau sahabat untuk berkunjung dan mengisi masa liburan.

Foto : IG @joehery

Baik untuk menghilangkan penat karena kesibukan sehari-hari atau sekedar hunting mencari spot foto yang kece buat instagram dan MEDSOS lainnya.

Salah satu tempat wisata yang harus anda kunjungi adalah bukit Sukageuri atau sukageuri view yang berada di wilayah cisantana.

[http://scanforlink.blogspot.com] sukageuri view kuningan
Foto : IG @angelistacindy

Lokasi wisata yang satu ini bisa dibilang cukup baru, karena dibuka tahun 2017. Akan tetapi sudah banyak membuat pengunjung terpesona dan datang lagi di lain waktu.

Bisa dibilang Sukageuri View sekarang menjadi salah satu spot wisata di Kuningan yang sedang hits dan tak pernah sepi pengunjung, apalagi di akhir pekan atau hari libur.

Gardu Pandag Sukageuri View | Foto : IG @srydevyl

Jika anda datang ke Sukageuri view anda bisa menikmati panorama alamnya yang menakjubkan. Seperti halnya di tempat wisata yang ada di kabupaten kuningan termasuk yang ada di wilayah palutungan cisantana.

Selain menikmati pemandangan yang indah anda bisa hunting foto dengan latar belakang yang sangat instagramable banget.

Baca juga : Tempat Wisata Pondok Pinus Palutungan, Kuningan Jawa Barat

[http://scanforlink.blogspot.com] lokasi sukageuri view cisantana kuningan
Foto : Khafiedz.id

Ada rumah Hobbit, dan tempat lainnya dengan pemandangannya yang menawan sehingga tempat ini cukup recomended untuk kegiatan fotographi seperti selfie ataupun pra-wedding.

Fasilitas yang tersedia di Sukaheuri View adalah Musholla, toilet, kantin, homestay, gazebo, menara bambu, jembatan bambu berbentuk segitiga, perahu bambu dan area parkir yang cukup luas.

[http://scanforlink.blogspot.com] sukageuri view malam hari
Foto : Travelingyuk.com

Pemandangan pada malam hari tidak cukup indahnya, karena kita saat cuaca cerah kita bisa melihat banyak bintang dan tentunya lampu-lampu yang ada di sekitar kota kuningan.

Selain foto-foto di atas ada masih banyak lagi spot foto yang lebih kece. Jadi segeralah datang kesini.

Harga Tiket Masuk Sukageuri View

Walaupun banyak menyajikan panorama alamnya yang indah serta spot-spot foto yang kece tidak membuat tempat wisata yang satu ini mematok harga yang mahal.

HTM yang harus anda bayar sangat murah dan terjangkau. Anda cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 15.000.

Baca juga : Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Curug Landung Palutungan

Lokasi Tempat Wisata Sukageuri View

Sukageuri View berada di Desa Cisantana, RT 02 RW 10 Dusun Palutungan, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Untuk arah rutenya anda bisa lihat di maps online yang tersedia. Jadi anda tidak perlu khawatir tersesat. Sukageri View tepatnya berada di atas Taman Cisantana. Letaknya dari pertigaan Cigugur belok ke ke arah Buper Palutungan (Curug Putri).

Itulah Sukageuri View yang bisa menjadi tempat pilihan anda berlibur dan berburu foto dengan latar belakang yang kece banget.

0 Response to "Lokasi Dan Harga Tiket Sukageuri View Cisantana Kuningan Jawa Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel