2 Curug Atau Air Terjun Yang Paling Populer Di Daerah Bogor

Siapa yang tidak kenal dengan bogor! bogor merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki curug atau air terjung yang paling banyak. rapi di sini saya akan membahas 2 curug yang paling populer di bogor yaitu:

CURUG LOVE BOGOR
 
sumber:@istagram( photo by: Rahmad)

 Satu lagi nih....... tempat wisata yang wajib kalian kunjungi yaitu curug love. Curug love ini berda di desa bantar karet, kecamatan nanggung, kabupaten bogor. pemandangan bebatuan kiri dan kananvyang diperlihatkan dari sungai yang mengalir terlihat sangat luar biasa. Sruktur batunya terlihat seperti di pahat, padahal tidak! batu tersebut terbuat secara alami. jika anda ingin berencana menghabiskan liburan bersama keluarga di wisata pinggir kota, wisata bogor ini sangatlah cocok menjadi pilihan terbaik bagi anda. Di bogor anda dapat menghabiskan liburan anda di wisata curug love, karena curug love masih menyediakan pemandangan pemandangan alam yang masih natural, seperti berada di pedesaan dengan sensasi udara yang begitu segar, dengan air yang begitu jernih dan dingin. walaupun air yang mengalir ke curug ini begitu kecil, tapi anda akan diberilan kepuasan dari bebatuan-bebatuan yang ada di curug love. di tambah lagi dengan adanya kolam yang terbentuk secara alami di curug ini, jadi anda bisa berenang di bawa kolam tersebut.
awal munculnya curug love ini yaitu memiliki nama lain yaitu curug meleduk. dengan berjalannya waktu nama dari curug tersebut berubah menjadi curug love. mengapa demikian? karena di temukannya sebuah batu besar di tengah-tengah itu berbentuk seperti hati atau yang sekarang ini di sebut dengan LOVE yyang melambangkan sebuah cinta jadi di gantilah namanya menjadi curug love. jika anda ingin berwisata ke curug love anda bisa menggunakan kendaraan pribadi, seperti motor atau mobil, tapi jangan pesawat ya soalnya ngak ada tempat mendaratnya.... hehehe. ok lanjut..... ketika kamu sudah sampai di tempat parki maka kamu bisa melakukan perjalanan menuju ke curug tersebut.
sumber:@istagram( photo by:Rahmad)


Tiket untuk masuk ke curug love ini masih sangat terjangkau sobat yaitu sekitar Rp. 10.000 ribu per orang, jadi cukup murah kan untuk menikmati pemandangan yang ada di curug ini. cirug ini juga meripakan penjelmahan dari Greed Cahyonnyo Indonesia dengan versi mini sobat.

CURUG PANJANG BOGOR

crug panjang, sumber:@istagram(by photo: Ridwan Taufik)

 Ada juga nih teman-teman yang tidak ada kalah menarinya yaitu curug panjang. jika sahabat merupakan pencita travelling, maka ada baiknya anda mengunjungi tempat liburan yang satu ini yaitu curug panjang yang ada di bogor. curug atau air terjun ini berada di bogor tempatnya di Desa Citamiang, Paseban, megamendung, bogor. uang mengelolah air terjun ini ialah penghuni dari air terjun ini. curug panjang ini pernah dikelolah oleh pihak swasta.sumber air terjun ini berada di desa citamiang,magamendung, bogor dan berasal dari sungai paseban yang berada dilereng gunungnya. wisata ini berada di kawasan wisata dengan luas 30 hektar denfan ketinggian kurang lebih 1.000 MDPI. jarak dari kota bogor yaitu kurang lebih 20.5 km. curug ini terlihat sangat sederhana tapi dari kesederhanahanyalah tersimpan beribuh-ribuh keindahan yang tidak ada duanya

selamat berkunjung ke curug love dan curug panjang semoga bermanfaat. dan saya pastikan anda tidak akan bosan dengan d

0 Response to "2 Curug Atau Air Terjun Yang Paling Populer Di Daerah Bogor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel