WISATA VILLA DONADEI, DESA SILA-SILA, KEC.LEMBANG, KAB.PINDRANG, PROVINSI SULAWESI SELATAN

TEMPAT WISATA TERBARU | Villa donadei merupakan tempat wisata yang berada di Desa sila-sila, kec. Lembang, kab. Pindrang, provinsi sulawesi selatan, yang di bangun oleh seorang yang bernama Donatus Marru yang lahir di daera silu'.



     Sebuah pengalaman yang paling menyenangkan ketika anda meenginjakan kaki di villa ini. Karena villa ini menyimpan berbagai macam hal-hal menarik mulai dari pemandangannya sampai kepada tanaman-tanamanya. Atau dapat di katakan menyimpan seribu keindahan.

     Selain itu, terdapat juga yang tidak kalah menariknya yaitu rumah yang di bangun di villa tersebut. Rumah tersebut merupakan rumah khas suku toraja barat atau mamasa. Rumah tersebut di hiasi dengan ukiran-ukiran khas mamasa sehingga terlihat sangat menarik.


       Di villa ini juga disediakan tempat permandian jadi anda bisa melakukan aktivitas renang di tempat ini. Tetapi anda harus membawa baju permandian karna di villa ini tidak di sediakan alat atau baju permandian.



      Gesebon yang harus anda sediakan ketika berkunjung ketempat wisata ini yaitu dengan nilai 5-10 ribu mulai dari hari senin sampai minggu. Dan terkadang pula, ketika kita bekunjung ke tempat ini biasa juga gratis, intinya yaitu cepat datang.

    Selain dari keindahan alamnya disana juga anda dapat mempelajari berbagai macam cara bertani, mulai dari sayur sayuran sampai ke buah buahan.

    Berbagai macam fasilitas yang disediakan di tempat wisata ini yaitu:
1. Makanan
     Di tempat ini suda di sediakan warung-warung kecil untuk tempat anda beristirahat ketika anda lapar. Tapi kalau menurut saya sebaiknya anda membawa bekal dari rumah supaya anda tidak lagi mengeluarkan biaya dan menghindari sesuatu yang tidak di inginkan
2. Tempat parkir
      Di sana juga sudah di sediakan tempat parkir baik kendaraan roda 2 maupun roda 4, maka anda tidak lagi takut ketika anda berkunjung ke tempat tersebut.
3. Tempat istirahat/tempat duduk
      Ketika anda capek maka anda dapat beristirahat di tempat peristirahatan yang sudah disediakan.

       Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi kita semua. Selamat berkunjung, dan nikmatilah keindahan dunia..


Lerak: DESA SILA-SILA, KEC. LEMBANG, KAB.PINDRANG, PROVINSI SULAWESI SELATAN

0 Response to "WISATA VILLA DONADEI, DESA SILA-SILA, KEC.LEMBANG, KAB.PINDRANG, PROVINSI SULAWESI SELATAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel