Vila Gardenia Menyajikan Keindahan Alam dan Berbagai fasilitas Permainan

Kota Bandar Lampung adalah ibu kota dari Provinsi Lampung. Kota Bandar Lampung tidak hanya menjadi ibu kota Bandar lampung, tetapi kota Bandar lampung juga terkenal dengan tempat-tempat wisatanya. 

Pantai Ketapang adalah salah satu Lokasi tempat wisata yang berada di kota Bandar lampung. 

Villa Gardenia Lampung

Keindahan pantainya yang menjadikan kota Bandar lampung selain menjadi ibu kota Bandar lampung juga dikenal dengan tempat wisatanya.
[http://scanforlink.blogspot.com] vila gardenia
keindahan vila gardenia via explorewisata.com
Selain tempat wisata pantai ketapang, kota Bandar lampung juga memiliki wisata alam lainnya yang tidak kalah menarik, tempat wisata tersebut adalah Vila Gerdenia. 

Berlokasi di atas perbukitan membuat vila gardenia terlihat sangat indah, terlebih view yang menghadap ke laut membuat pengunjungnya akan merasa betah saat berkinjung ke tempat wisata ini. 
[http://scanforlink.blogspot.com] rumah di vila gardenia
rumah di vila gardenia via insta @potretlampung
Vila Gerdenia adalah tempat wisata yang sebagian besar wialayahnya dikelilingi oleh beberapa tanaman bunga-bunga yang menghiasinya. 

Di tempat wisata ini anda akan menjumpai beberapa spot-spot foto yang pastinya jangan sampai untuk anda lewatkan untuk berselfi. 

Beberapa spot-spot foto tersebut antara lain, ayunan, lorong cinta, rumah unik serta arena untuk bermain kendaraan ATV.

Lokasi Villa Gardenia Lampung

Vila Garenia berlokasi di Jalan R. E. Martadinata, Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. 

Cukup mudah untuk menemukan lokasi wisata ini, dan untuk anda yang berkunjung ke Vila Gardenia akses terdekat untuk mencapai lokasi ini adalah dari kota Bandar lampung. 
[http://scanforlink.blogspot.com] lokasi vila gardenia
lokasi vila gardenia via google maps
Jarak tempuh dari Kota Bandar Lampung ke Lokasi Vila Gardenia sekitar 28 Km atau dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 40 menit. 

Dalam memandu perjalanan anda menuju lokasi tempat wisata vila gardenia, saran kami sebaiknya anda menggunakan layanan aplikasi dari google maps untuk memandu anda dalam perjalanan agar lebih merasa nyaman.

Fasilitas di Villa Gardenia Lampung

Fasilitas yang dapat anda nikmati saat berkunjung ke tempat wisata Vila Gardenia. 

di lokasi wisata ini anda dapat menikmati beberapa panorama alam yang sangat menabjukan, seperti view laut dan beberapa pulau  yang terlihat dari atas bikit,  serta udara yang sejuk yang pastinya hanya anda dapatkan saat berlibur k evil gardenia ini. 
[http://scanforlink.blogspot.com] arena bermain atv di vila gardenia
arena bermain atv di vila gardenia via insta @villa_gardenialampung
Beberapa spot foto yang dapat anda nikmati saat ingin mengabadikan momen kebersamaan baik itu bersama pasangan, teman atau keluarga. 

Spot fofo adalah spot yang banyak dikunjungi oleh wisatawan karena lokasinya yang menghadap ke laut. 

Lorong cinta juga menjadi salah satu spot foto terbaik, serta jembatan dan yang tidak kalah menarik adalah sensasi berkendara di arena ATV.
[http://scanforlink.blogspot.com] cafe di vila gardenia
cafe di vila gardenia via insta @viila_gardenialampung
Beberapa kemudahan lainnya yang ditawarkan oleh tempat wisata ini adalah, di lokasi wisata ini sudah terdapat café yang menjual makanan dan minuman. 

Sembari menikmati beberapa panorama alam yang ada ddi sekitaran Vila Gardenia, ana dapat memesan makanan dan minuman yang di jual di café ini. 

Demikian adalah beberapa ulasan dari tempat wisata Vila Gardenia, semoga liburan anda menyenangkan dan berkesan.  

0 Response to "Vila Gardenia Menyajikan Keindahan Alam dan Berbagai fasilitas Permainan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel