Lokasi Wisata Curug Cikuluwung Bogor, Lengkap Dengan Harga Tiket Masuk Dan Rute Jalannya

Curug Cikuluwung merupakan salah satu destinasi wisata di Bogor Jawa Barat, yang baru-baru ini lagi hits bagi para traveler.

Tempat wisata yang satu ini baru dibuka untuk umum pada awal januari 2018 dan sudah bisa masuk dalam agenda anda untuk berlibur.

[http://scanforlink.blogspot.com] curug cikuluwung bogor
Foto by @rhmad_daru

Walaupun tergolong baru, curug cikuluwung sudah banyak menyedot para pengunjung berdatangan, khususnya para pecinta alam, baik lokal maupun mancanegara.

Tempatnya tang bisa dibilang sangat instagenic dan memiliki panorama alam yang indah menjadi alasan para traveler untuk menghabiskan waktu disini.

Curug Cikuluwung, Pamijahan, Bogor Jawa Barat

Curug cikuluwung ini sebenarnya masih satu aliran dengan Curug Seribu yang berada di
Kawan Gunung Salak Endah.

Tempat ini bisa dibilang cukup istimewa. Anda yang datang kesini akan disuguhkan dengan kolam yang menampung air yang jatuh dari curug atau air terjun.

[http://scanforlink.blogspot.com] curug cikuluwung
Foto by @rizki_galabhi

Tentu saja saat berenang anda akan merasakan suasana yang menenangkan.

Apalagi ditambah dengan cipratan air dari curug layaknya relaksasi untuk melepaskan kepenatan dan stres akibat aktivitas sehari-hari.

Lokasinya bagaikan berada di tengah lembah berbatuan alami di sampingnya ada tebing batu yang alami menambah keeksotisan tempat ini.

Tak heran kalau banyak orang yang bilang curug cikuluwung adalah mini green Canyon dari bogor.

Buat anda yang suka memacu adrenalin, tempat ini juga sangat cocok dikunjungi.

Jadi jangan sampai ketinggalan untuk datang dan berwisata ke curug cikuluwung.

Harga Tiket Masuk Curug Cikuluwung Pamijahan

Harga tiket masuk ke Wisata Alam Curug Cikuluwung adalah sebesar Rp. 40.000 untuk dua curug (Cikuluwung 1 dan 2).

Untuk penyewaan safety jacket Rp. 10.000. Parkir motor Rp. 5.000 dan mobil Rp. 10.000.

Harga tiket masuk di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi bisa hubungi WA 0812-9328-5682.

Lokasi Alamat Dan Rute Ke Curug Cikuluwung Pamijahan Bogor

Curug cikuluwung berada di Bogor. Tepatnya di Kp. Suka Asih Desa Cibitung Wetan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor 16810.

Untuk rute jalan yang menuju ke arah curug cikuluwung anda bisa menggunakan maps atau ikuti rute berikut:

  • Dari Arah Bogor Kota - Dari Kampus IPB Darmaga - Arah Leuwiliang - Pertigaan Cemplang - Arah Parabakti - Pangkalan Ojeg Gardu (8 km dari cemplang) - Lokasi Wisata (700 meter)
  • Dari Arah Jakarta - Via Parung Lurus Arah Atang Sanjaya - Pertigaan Tugu Helly Atang Sanjaya belok kanan Arah Pasar Ciampea - Pertigaan Ciampea Belok Kanan Arah Leuwiliang - Pertigaan Cemplang - Arah Parabakti - Pangkalan Ojeg Gardu (8km dari cemplang) - Lokasi Wisata (700 meter)
  • Dari Arah Tangerang BSD - Taman Tekno - Puspiptek -Pasar Prumpung - Perempatan Ciseeng Belok Kanan Arah Rumpin - Pertigaan Belok Kiri Arah Ciampea - Pertigaan Rancabungur belok kanan Arah Pasar Ciampea - Pertigaan Ciampea Belok Kanan Arah Leuwiliang - Pertigaan Cemplang - Arah Parabakti - Pangkalan Ojeg Gardu (8km dari cemplang) - Lokasi Wisata (700 meter)
  • Dari Arah Pandeglang - Dari Jasinga Lurus ke Arah Leuwiliang - Pertigaan Cemplang - Arah Parabakti - Pangkalan Ojeg Gardu (8km dari cemplang) - Lokasi Wisata (700 meter)

Itulah informasi tentang curug cikuluwung salah satu objek wisata alam yang sedang hits di Bogor, lengkap dengan lokasi alamat, harga tiket masuk, dan rute jalannya.

0 Response to "Lokasi Wisata Curug Cikuluwung Bogor, Lengkap Dengan Harga Tiket Masuk Dan Rute Jalannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel