Pantai Dreamland | Harga Tiket, Lokasi, Dan Rute Menuju Pantai Dreamland, Bali


Photo by: Dominius

TEMPAT WISATA TERBARU | Tidak ada satu kata yang bisa mengambarkan keindahan tempat wisata yang satu ini. Sebuah surga tersembunyi yang ada di bali, yang menyimpan beribuh-ribuh keindahan mulai dari alamnya, sampai dengan lautnya yang biru dan jernih. Surga ini diberi nama pantai Dreamland, yang terletak di Bukit Ungasan pencatu. Tapi, sebelum teman_teman berkunjung ke pantai Dreamland, ada baiknya terlebih dahulu saudara mengetahui informasi mengenai pantai ini.

Lokasi Pantai Dreamland

Lokasi dari pantai Dreamland, memiliki keunikan tersendiri dengan lokasinya yang berada dibalik tebing. Alamat dari Pantai Dreamland bali berada di jalan New kuta Beach, kawasan pecatu indah resort, desa pecatu, kecamatan kuta, kabupaten badung – bali.

Aktivitas Yang Dapat Kamu Lakukan Di Pantai Dreamland

1. Besantai dan berjemur di pinggir pantai

Bagi kamu yang tidak menyukai kegiatan renang atau selancar, cobalah berjalan kaki menyusuri bibir pantai sambil melihat keindahan pantai dari berbagai sudut. Apabila kamu sudah puas menyusuri bibir pantai, saudara bisa bersantai di pinggir pantai. Karena, di pinggir pantai sudah disiapkan kursi yang dilengkapi payung sebagai tempat para wisatawan unntuk menikmati keindahan pantai.


2. Menikmati sunset soreh hari


Photo by: Nominius
                
Bagi teman-teman yang ingin menikmati sunset sebaiknya pilihlah pantai Dreamlad, karena pantai ini dikenal wisatawan sebagai salah satu spot terbaik yang ada dibali untuk menikmati sunset. Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam mulai pukul 17.00, dan saudara harus membawa kamera untuk mengabadikan momen yang indah di pantai Dreamland dengan latar belakang matahari terbenam.

3. Berselancar taklutkan ombak besar

Bagi saudara yang menyukai kegiatan selancar, di pantai ini sangat disarkan untuk anda karena pantai ini memiliki ombak  yang cukup besar dengan berbagai vareasi. Sudah banyak peselancar  sudah mengakui bahwa ombak di pantai ini memiliki karakteristik yang mirip dengan ombak yang ada dipantai Kuta.

Harga Tiket  Masuk Pantai Dreamland

Sebagian besar wisata yang ada di bali akan mengenakan biaya tiket masuk untuk para pengunjung. Berbeda dengan pantai yang satu ini, saudara tikad dikenakan biaya tiket masuk ke pantai ini. Hanya saja bagi teman-teman yang membawa kendaraan roda dua dan roda  4 akan dikenakan biaya parkir. Untuk kendaraan roda dua sebesar Rp. 10.000 per kendaraan dan untuk kendaraan roda empat sebesar Rp. 20.000 per kendaraan.

Rute Menuju Pantai Dreamland

Photo by: Dominius
                 
Bagi teman-teman yang ingin berkunjung ke pantai Dreamland, teman-teman akan menempu perjalanan kurang lebih 1 jam dari Bandara Ngurah Rai Bali menuju ke pantai Dreamland. Bagi teman-teman yang menggunakan kendaraan pribadi sebaiknya saya sarankan untukmenggunakan maps, karena maps  akan membantu teman-teman menemukan tempat yang kamu ingin tuju, atau anda juga dapat mengguakan fasilitas kendaraan yang tersedia di sekitar Bandara Ngurah Rai Bali, seperti: Sepeda Motor( grab atau goojek), Taxi, Ataupun Jasa Travel.

Fasilitas Pantai Dreamland


Photo by: Dominius
                 
 Fasilitas penunjang di pantai ini sudah sangat lengkap, seperti WC Umum, Kamar Ganti, Penginapan (Hotel) dan lain-lain. Selain itu, di pantai ini telah disediakan bebagai jenis tempat bersantai, mulai dari kursi-kursi yang disewakan di pinggir pantai, restoran dan penjual-penjual makanan lainya.


Mungkin ini saja informasi tentang pantai Dreamland, semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman!!!

0 Response to "Pantai Dreamland | Harga Tiket, Lokasi, Dan Rute Menuju Pantai Dreamland, Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel