Harga Tiket, Lokasi, Dan Rute Menuju Kepantai Karma Kandara, Bali.

Keindahan pantai karma Mandara (photo by: gribella)

TEMPAT WISATA TERBARU | Hallo teman-teman kembali lagi bersama wisata coi, dipembahasan kali ini saya akan membahas tentang Pantai Karma Kandara. Tapi, sebelumya perluh kita ketahui bahwa pantai Karma kandara terletak di balik tebing tinggi, yang berlokasi di Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung Selatan. Pantai ini sering disebut sebagai pantai Private Beach, karena memiliki fasilitas Beach Club nya. Jika saudara hendak berkunjung ke pantai ini, sebaiknya saudara terlebih dahulu mengetahui informasi tentang Pantai Karma Kandara.

Harga Tiket Pantai Karma Kandara

Sebenarnya pantai ini tidak memungut biaya bagi saudara yang ingi berkunjung ke pantai ini. tapi, hanya saja di butukan tenaga yang banyak untuk mencapai pantai tersebut, karena saudara  akan melewati anak tangga yang jumlahnya dapat mencapai ratusan. Walaupun demikian, bagi saudara yang tidak ingin bersusah payah melewati ratusan anak tangga, teman-teman dapat mengunakan lift yang disediakan oleh hotel Pantai Karma Kandara. Tapi lift yang disediakan oleh Karma Kandara tidaklah gratis, jadi Jika saudara ingi mengunakan lift yang disediakan oleh hotel Karma Kandara, saudara harus terlebih dahulu membayar sekitar Rp. 250.000 per orang.

Rute Menuju Kepantai Karma Kandara

Bagi saudara yang berada di Bandara Ngurah Rai Bali, jarak yang harus saudara tempuh untuk  sampai ke pantai ini sekitar 16,6 km dan dapat ditempuh selama 34 menit. Jika anda memulai perjalanan, saudara harus terlebih dahulu menelusuri jalan bandara ngurah rai bali hinggap mencapai bundaran. Setelah sampai di bundaran, kemudian ambil jalan By Pass Ngurah Rai Bali. Ikuti jalur tersebut sampai anda melihat adanya Granite Andesite di sebelah kiri, dan tak lama kemudian saudara  akan menemukan pertigaan setelah melewati Granite Andesite tersebut.  Ambil jalan Uluwatu II hinggap sampai di bundaran. Setelah itu, arahkan kendaraan saudara menuju ke jalan raya Uluwatu(jalan utam) sampai saudara melihat SD Negeri 4 Ungasan. Lurus terus sampai anda mencapai pertigaan, lalu pilih arah menuju keselatan sampai anda mendapatkan pertigaan. Setelah itu belok kanan menuju ke jalan Belimbing Sari I sampai mencapai pertigaan. Kemudian saudara menuju ke Villa Kandara Banjar Wihaya Kusuma Ungasan Kutai Selatan. Sampai di ujung jalan tersebut anda akan melihat hotel Karma Kandara.

Pasir putih pantai karma kandara dengan tempat istirahat (photo by: Shella)


Lokasi Pantai Karma Kandara

Pantai karma kandara ini berlokasi di Jl. Villa Kandara, Ungusan, Kuta Selatan, Desa Ungasan, Kuta Selatan,Kabupaten  Badung Selatan, Bali. Pantai ini masih bersih dan alami karena letaknya yang berada di belakang tebing  dan para pengunjung pun dilarang  untuk membuang sampah sembarangan. 

Aktifitas Yang Dapat Saudara Lakukan Di Pantai Karma Kandara

     Adapun aktifitas yang dapat anda lakukan di pantai ini yaitu:

1. Renang

Pantai karma kandara merupakan surga yang sangat cocok di kunjungi oleh teman-teman  yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga atau sahabat. Di pantai ini saudara bisa melakukan aktivitas berendam atau berenang, karena pantai memiliki air yang sangat jernih, bersih dan ombak yang relative tenang.

2. Snorkeling

Selain berenang, pantai ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas seperti Snorkeling. Hanya saja pantai ini tidak menyediakan peralatan Snorkeling, jadi anda harus membawa peralatan sendiri. Di sini anda akan melihat berbagai jenis terumbuh karang dan ikan dengan berbagai vareasi. 

3. Berfoto selfie

Bagi saudara yang tidak menyukai renang atau snorketing, saudara bisa menikmati keindahan yang di tawarkan oleh pantai karma kandara. Saudara juga bisa mengabadikan foto anda dengan berlatar belakang pantai atau alam di sekitar pantai itu.

Nah inilah informasi yang  perluh anda ketahui sebelum berkunjung ke pantai Karma Kandara. Semoga artikel ini dapat berrmamfaat!!!

0 Response to "Harga Tiket, Lokasi, Dan Rute Menuju Kepantai Karma Kandara, Bali."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel