Taman Rekreasi Kolam Renang Pitaloka 2 Lampung Timur

Siapa yang suka berenang? yups, berenang memang sangat menyenangkan ya, apalagi dengan berenang kita dapat melatih otot-otot kita untuk terus aktif dan bergerak. Nah, buat kamu yang suka berenang dengan berbagai wahana dan permainan didalamnya, kamu tidak perlu pergi jauh-jauh hingga keluar kota, karena Lampung Timur pun sudah menyediakan wahana tersebut.

Kolam Renang Pitaloka 2 begitu orang-orang atau pengujung biasa menyebutnya. Kolam renang yang salalu ramai pengujung ini, selalu menjadi primadona dikalangan orang tua dan remaja, terlebih ketika akhir pekan dan hari libur datang.

Pengunjung yang datang berenang ke Kolam renang Pitaloka 2 bisa membludak, hal tersebut bukan tanpa alasan. Menjadi satu-satunya kolam renang yang banyak menyediakan berbagai wahana serta spot foto adalah salah satu alasan mengapa kolam renang pitaloka 2 ini selalau banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Kolam Renang Pitaloka 2 Lampung Timur
[http://scanforlink.blogspot.com] kolam renang pitaloka 2 lampung timur
kolam renang pitaloka 2 lampung timur via insta @lilisekaandriyani
Kabupaten Lampung Timur memang memiliki lebih dari 10 tempat wisata unggulan, namun Kolam renang Pitaloka 2 memang menjadi satu-satunya wahana air yang ada di Lampung Timur.

Selain menyediakan kolam air yang digunakan untuk berenang, Kolam Renang Pitaloka 2 juga Banyaknya permainan-permaianan yang dapat kamu nikmati ketika berwisata ke kolam renang ini.

yang menarik, saat berada di Kolam renanag Pitaloka 2 kamu akan melihat berbagai ornament-ornament candi  kecil yang tersususun rapi sehingga terlihat sangat indah.

Kamu juga dapat menggunakan ornament candi tersebut sebagai objek atau spot berfoto untuk di unggah ke media sosial. Menarik bukan?

Lokasi dan Rute Menuju Ke Kolam Renang Pitaloka 2 Lampung Timur



Kolam Renang Pitaloka 2 berlokasi di Kabupaten Lampung Timur, tepatnya di Desa Wonosari, Kecamatan Pekalongan, Provinsi Lampung timur.

Akses untuk mencapai lokasinyapun terbilang sangat mudah, jalan akses untuk mencapai kolam renang ini juga sudah termasuk bagus, pengunjung hanya perlu mengikuti google maps untuk mencapai lokasi wisata ini.

Harga Tiket Masuk dan Jam Oprasional di Kolam Renang Pitaloka 2 Lampung Timur
[http://scanforlink.blogspot.com] kolam renang pitaloka 2 lampung timur
kolam renang pitaloka 2 lampung timur via insta @uminya_hilmafasya
Harga tiket masuk ke Kolam Renang Pitaloka 2 Lampung Timur ini boleh dibilang sangat terjangkau, dimana pengujung Cuma dikenakan tarif sebesar Rp. 25.000 – Rp. 30.000,- per orang.

Oh iya untuk memastikan keamananan kendaraan anda, pengelola membebankan biaya parkir untuk pengujung,  tarif parkir tersebut sebesar Rp. 2000,- untuk kendaraan roda dua dan Rp. 5000,- untuk kendaraan roda empat.

Nah, untuk Jam oprasionalnnya, kamu jangan sampai lupa atau kelewatan ya, karena jam oprasional di Kolam Renang Pitaloka 2 ini dimulai dari Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Fasilitas di Kolam Renang Pitaloka 2 Lampung Timur
[http://scanforlink.blogspot.com] candi di kolam renang pitaloka 2 lampung timur
candi di kolam renang pitaloka 2 lampung timur via insta @lilisekaandriyani
wahana-wahana yang dapat kamu nikmati ketika berwisata ke Kolam Renang Pitaloka 2 adalah Water Boom, Kolam Renang Anak-Anak hingga Dewasa tersedia di Kolam Renang Pitaloka 2.

Bukan hanya itu, pengelola juga menyediakan beberapa hiburan seperti orchestra musik untuk menemani liburan anda di kolam renang pitaloka 2 ini.

yang lebih menarik lagi, disana ada patung kerukunan antar umat beragamanya juga loh, dimana dalam patung tersebut dilambangan lima tokoh agama yang memegang kitap suci sesuai dengan agamanya masing-masing. Keren banget kan.

Oh iya, kamu juga dapat berfoto-berfoto di sekitaran ornament-ornament candi yang di Kolam Renang Pitaloka 2 tersebut ya.

Tips Berwisata ke Kolam Renang Pitaloka 2 Lampung Timur

Tips berwisata ke Kolam Renang Pitaloka 2 yaitu untuk kalian yang membawa putra-putrinya berenang, selalu awasi ya, karena ada beberapa kolam renang yang airnya cukup dalam. sehingga anak-anak harus dalam pengawasan.

Demikian tadi beberapa ulasan dari Kolam renang Pitaloka 2, jika menurut kalian artikel ini bermanfaat silahkan kalian share ke teman-teman kamu, dan jangan lupa tinggalkan kritik dan saran kalian di kolom komentar.

0 Response to "Taman Rekreasi Kolam Renang Pitaloka 2 Lampung Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel