10 Hal Yang Ada Di Pulau Pahawang Island, kec. Marga Punduh, Kab. Pasawaran, lampung

TEMPAT WISATA TERBARU | Pulau Pahawang Island___ ___ Pahawang Island merupakan pulau yang terletak di daera Lampung. Pahawang Island merupakan salah satu pulau yang sangat menarik dari sekian pulau yang ada di daera lampung. Letak Pulau Pahawang Island adalah berada di kecamatan marga punduh, Kabupaten Pasawaran, Lampung/Indonesia. Pulau ini terletak di lepas teluk penduh, letak tujuan di Jalan Raya Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange yang memiliki pesona alam yang tidak kalah dengan pulau lainya. Jika anda ingin berkunjung ke pulau ini, dari pelabuhan Bakauheni atau Kota bandar lampung, anda harus menyewa kendaraan dengan perjalanan sekitar kurang lebih 3-4 jam menuju kepelabuhan katapang. Dari pelabuhan Katapang tinggal naik kapal sekitar 30-40 menit untuk sampai kepulau pahawang.

Keunikan dari pulau pahawang island (by photo: Romario cristyan)

    10 hal yang terdapat di pulau pahawang island yaitu:

1. Penginapan
     Jika anda berkunjung ke pulau pahawang island anda tidak usa takut, karena di pulau pahawang island terdapattiga dusun yang menyediakan penginapan. Tiga dusun ini yaitu pengetan, jelerangan dan cukuhnyai, di tambah lagi ada 4 villa besar yang ada di tiga dusun tersebut, dengan harga yang berbeda beda  ada yang 2.5 juta dan 4 juta per malam. Dan satu villa ini dapat menampung sekitar 40 orang, sudah termasuk makanan. Selain villa ada juga penginapan-penginapan lainya yang bisa kita dapatkan di daerah pantai pahawang island.

2. Makanan
 Bagi anda yang habbynya makan, di pahawang island juga di sediakan beberapa jenis makanan. Jadi ketika anda usai berkeliling di pahawang island dan anda sudah mulai lapar, jangan takut anda bisa mendapatkan makanan di pulau ini.

3. Keindahan laut pahawang island
     Di laut pulau island terdapat berbagai jenis hewan laut yang ada di pahawang island ini. Jadi ngak heran ketika pahawang island itu selalu jadi incaran oleh parah snorkering.
 
4. Tempat berenang
    Jika saudara yang suka dengan berenang di pulau ini juga terdapat laut yang bisa anda tempati untuk berenang, dan juga di sediakan kapal kecil untuk mengelilingi pulau pahawang island ini. Dan jangan salah laut pahawang ini memiliki air yang begitu jerni jadi sangat cocok bagi anda yang ingin berenang.

5. Pasir putih
     Di pulau ini hampir semua pantainya didominasi oleh pasir putih. Jadi jika anda suka dengan pantai yang memiliki pasir putih segerahlah berkunjung kepulau ini karena pulau ini menyediakan seribu keindahan.

6. Villa ala meldives
     Seperti yang saya katakan tadi, di pahawang island juga terdapat villa ala meldives. Villa ala meldives ini sangatlah cocok sebagai tempat bersantai, sambil menikmati keindahan keindahan lautnya. Villa ini di buat di pinggir pantai dan dikreasi sedemikian rupa sehingap menghasilkan sesuatu yang sangat indah

Villa ala maldives(by photo: Romario cristian)

7. Wahana permainan
     Jika saudara yang suka bermain di laut di pulau ini juga disediakan alat permainan,  salah satunya yaitu speed boat. Inilah yang tidak boleh anda lewati ketika berkunjung kepulau ini.

8. Tempat selfie
     Di pulau pahawang terdapat tempat-tempat yang sangat menarik untuk anda yang ingin mengabadikan sesuatu. Jadi ketika anda berkunjung anda harus membawa kamera untuk mengabadikan sesuatu, jika anda tidak membawanya pasti anda akan menyesal.

Keindahan pantai pahawang island( by photo: Yunitatriyanaa)


9. Hewan laut yang harus dihindari
     Di pahawang island terdapat beberapa hewan laut yang berbahaya. Yang perlu anda waspadai yaitu bulu babi,  ikan batu, ubur-ubur dan ular laut. Jadi jika anda bertemu dengan hewan di atas ini segerahlah menghindar.

10. Taman nemo
        Yang sangat menarik adalah taman nemo. Di pahawang island terdapat salah satu tempat yang disebut sebagai taman nemo. Mengapa di sebut taman nemo?, karena ditempat ini di dominasi oleh ikan nemo jadi kita bisa dengan mudah melihat ikan nemo dengan jarak yang dekat bahkan berbaur dengannya.

Inilah 10 hal yang terdapat di pulau pahawang island jadi jika anda berkunjung ke pulau lampung jangan lupa untuk mengunjungi pulau pahawang island. Selamat berkunjung kepulau pahawang island semoga bermanfaat.

LETAK: PULAU PAHAWANG, KEC. MARGA PUNDUH, KAB. PASAWARAN, LAMPUNG INDONESIA

0 Response to "10 Hal Yang Ada Di Pulau Pahawang Island, kec. Marga Punduh, Kab. Pasawaran, lampung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel