Wisata Bukit Batu Bara Linggapura di Lampung Tengah

Hallo sahabat Tempat Wisata Lampung, beberapa waktu lalu kita sudah membahas beberapa tempat wisata yang berada di perbukitan, misalnya bukit Puncak Mas, Bukit Bawang bakung dan masih banyak lagi yang lainnya.

Melihat wilayah Provinsi Lampung yang banyak di kelilingi oleh perbukitan, tidak menutup kemungkinan perbukitan yang ada di Provinsi Lampung menjadi potensi wisata yang dapat dikembangkan untuk memikat wisatawan berkunjung ke Lampung.

Wisata Bukit Batu Bara Linggapura
[http://scanforlink.blogspot.com] bukit batu bara linggapura lampung tengah
bukit batu bara linggapura lampung tengah via indonesia.tripcanvas.co
Baru-baru ini media sosial khususnya instragam diviralkan oleh beberapa traveller yang memposting fotonya saat berada bukit Batu Bara Linggapura.

Nah, dari postingan tersebut mungkin banyak yang bertanya-tanya, dimana tempat wisata tersebut berada. Untuk itu, kali ini kami akan membahas wisata bukit Batu Bara linggapura yang berada di Lampung Tengah

Baca Juga : Wisata Bukit Bawang Bakung, Sensasi Wisata di Atas Awan dan Wisata Rekereasi Keluarga di Puncak Mas

Lokasi dan Akses Wisata Bukit Batu Bara Linggapura

Meski Jarak dan tempat wisata ini boleh dibilang berada sangat jauh dari perkotaan, namun antusiasme pengunjung untuk datang berkunjung ke Bukit Batu Bara Linggapura ini sangat besar.

Bukit Batu Bara Linggapura terletak di Desa Linggapura Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung.

Akses menuju Bukit Batu Bara Linggapura ini boleh dibilang sedikit menantang, dimana pengujung harus mendaki bukit linggapura selama 20 sampai dengan 40 menit menyusuri bukit tersebut.

Namun, saat berada dipuncak bukit Batu Bara Linggapura rasa lelah selama seketika sirna,  saat anda melihat keindahan pemandangan di bukit Batu Bara Linggapura.

Fasillitas di Wisata Bukit Batu Bara Linggapura
[http://scanforlink.blogspot.com] bukit batu bara linggapura
bukit batu bara linggapura via mhdfoto.info
Selama berada di puncak Bukit Batu Bara Linggapura, anda akan menikmati sejuknya udara di perbukitan tersebut.

Pemandangan yang didapat dari puncak bukit Batu Bara Linggapura juga sangat indah, terutama view pepohonan dan perkebunan yang ada disekitar perbukitan tersebut.

Beberapa hal unik juga dapat anda temui saat berada di puncak bukit Batu Bara Lingga Pura adalah, adanya rumput yang tumbuhnya secara berkempok dan bergerumbul, indah sekali untuk anda saksikan.

Tips Berwisata ke Bukit Batu Bara Linggapura

Bukit Batu Bara Linggapura memang terletak di perbukitan dengan medan yang menantang, Bagi anda yang mau berkunjung ke Bukit Batu Bara Linggapura, kami sarankan agar anda selalu berhati hari dalam pendakian.

Selalu gunakan sepatu atau sandal yang anti selip, agar saat pendakian tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Buat kamu yang nanti akan berkunjung ke Bukit Batu Bara Linggapura, semoga liburan kamu menyenangkan dan berkesan.

0 Response to "Wisata Bukit Batu Bara Linggapura di Lampung Tengah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel