Wisata Unik Air Terjun Anglo Kaliawi Gunung Rejo di Pesawaran

Wah sobat, kita sepertinya tidak ada habis-habisnya ya mengupas tempat wisata di Kabupaten Pesawaran. Diresmikan tiga tahun lalu, nama tempat wisata ini boleh dibilang sangat unik, karena tempat wisata ini memiliki 3 nama yang sangat terkenal atau sudah familiar di telinga masyarakat sekitar Pesawaran, bisanya masyarakat menyebut dengan sebutan tiga nama pada air terjun ini, yaitu Air Terjun Anglo, Air Terjun Kaliawi Dan Air Terjun Gunung Rejo 

Air Terjun Anglo, Air Terjun Kaliawi Dan Air Terjun Gunung Rejo 
[http://scanforlink.blogspot.com] air terjun anglo
air terjun anglo via insta @erick_C_S
Yups, tempat wisata tersebut adalah wisata alam air terjun yang ada di Kabupaten Pesawaran. Tiga nama yang diberikan yaitu Air Terjun Anglo, Air Terjun Kaliawi Dan Air Terjun Gunung Rejo sebenarnya adalah satu tempat wisata saja. Mungkin teman-teman banyak yang bertanya ya, mengapa satu tempat wisata tersebut bisa memiliki tiga nama.

Ternyata usut punya usut, diberikan tiga nama karena memang tempat wisata tersebut berada di suatu wilayah yang sama, apa kamu masih bingung?

Jadi begini sobat, beberapa orang mengenal air terjun ini sebagai sebutan air terjun kaliawi karena memang lokasinya yang berada di dusun kaliawi. Sedangkan untuk sebutan untuk air terjun anglo karena memang lokasinya berada di Desa Anglo dan begitupun dengan sebutan air terjun Gunung Rejo, yang memang lokasinya berada di Desa Gunung Rejo.

Memilki ketinggian sekitar 25 meter tentu membuat air terjun ini terlihat sangat indah ya. Apalagi biasan airnya yang terkena bebatuan menimbulkan perkecikan kecil yang keren ditambah lagi nuansa alam yang dihadirkan di sekitaran air terjun ini menjadikan suasana terasa sangat natural.

Lokasi Wisata Air Terjun Anglo, Air Terjun Kaliawi Dan Air Terjun Gunung Rejo 



Air Terjun Kaliawi atau Air terjun Anglo Berlokasi di Kabupaten Pesawaran, Tepatnya di Dusun Kaliawi Desa Gunung Rejo, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Akses untuk menuju lokasi wisata air terjun ini terbilang mudah, selain karena jalannya yang sudah cukup bagus, hal lainnya adalah karena sudah dipasangnya banyak petunjuk/papan penunjuk arah jalan menuju lokasi wisata ini

Tiket Masuk ke Wisata Air Terjun Anglo, Air Terjun Kaliawi Dan Air Terjun Gunung Rejo 
[http://scanforlink.blogspot.com] tiket masuk ke air terjun anglo, kaliawi, gunung rejo
tiket masuk ke air terjun anglo, kaliawi, gunung rejo via insta @dodyslankers
Nah, untuk tiket masuk ke Air terjun Anglo atau Kaliawi, pengelola hanya mengenakan tarif sebesar Rp. 2000,- per orang. Cukup terjangkaukan.

Selain itu, kamu juga menikmati banyak fasilitas serta keindahan yang disediakan di wisata air terjun ini.

Fasilitas di Wisata Air Terjun Anglo, Air Terjun Kaliawi Dan Air Terjun Gunung Rejo 
[http://scanforlink.blogspot.com] fasilitas di air terjun anglo, kaliawi, gunung rejo
fasilitas di air terjun anglo, kaliawi, gunung rejo via insta @ulilimiyatiii
Fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengujung ketika berwisata ke Air terjun anglo atau air terjun kaliawi sangat banyak, salah satunya adalah sudah terdapat warung yang menjual makanan dan minuman bahkan ada juga warung yang menjual souvenir untuk pengunjung yang datang.

Selain itu, pengelola juga menyediakan toilet yang bersih serta kamar ganti yang dapat digunakan oleh pengjung yang selesai berenang di air terjun.

Tips Berwisata ke Air Terjun Anglo, Air Terjun Kaliawi Dan Air Terjun Gunung Rejo 
[http://scanforlink.blogspot.com] tips berwisata ke air terjun anglo, kaliawi, gunung rejo
tips berwisata ke air terjun anglo, kaliawi, gunung rejo via insta @ekatyana
Beberapa tips yang dapat kami berikan untuk kamu yang akan berwisata ke air terjun Anglo atau Air terjun Kaliawi adalah, selalu jaga kebersihan dan buanglah sampah pada tempatnya.

Demikian tadi beberapa ulasan dari Air terjun Anglo atau Air Tejun Kaliawi, jika menurut kamu artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman kamu. Jika kamu memiliki pertanyaan seputar pariwisata di lampung, silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar.

0 Response to "Wisata Unik Air Terjun Anglo Kaliawi Gunung Rejo di Pesawaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel