Panora Pantai Topejawa Takalar, Desa Topejawa, Kec. Manggarobombang, Kab. Takalar, Prov. Sulawesi selatan

TEMPAT WISATA TERBARU | Pantai Topejawa __ __ ketika anda menginjakan kaki di daera sulawesi selatan jangan lupa untuk mengunjungi pantai topejawa takalar sulawesi selatan. Karena pantai ini menyimpan berbagai macam keindahan, mulai dari bibir pantai yang khas dan unik sampai dengan wahana permandian.


Bagi saudara yang ingin menikmati suasana pantai dan panora alam maka saya sarankan untuk datang ke sini. Lokasinya tidak begitu jauh, dapat di jangkau dengan berkendara kurang lebih 14 kilometer dari kota takalar. Jika anda dari makassar, wahana permandian ini dapat ansa jangkau kurang lebih 54 kilometer.

Tidak seperti, kebanyakan pantai yang lain, pantai topejawa takalar memiliki hamparan pasir putih dan juga perairan laut yang cukup luas. Di sini anda bisa melihat penawaran keindahan dari alam yang sangat luar biasa. Maka, wajar jika tempat ini di kenal sebagai tempat wisatayang memiliki wahana bermain terlengkap di takalar.

Jika anda berkunjung ke tempat permandian ini anda hanya dapat menyediakan gasebo sebesar Rp. 25.000 untuk hari saptu, minggu dan hari libur. Sedangkan pada hari-hari lainnya anda hanya menyediakan gasebo sebesar 15.000 saja. Di tempat ini jufa di sediakan beberapa fasilitas-fasilitas, mulai dari kolam renang, tempat ibadah, kafe, dan aulah serbaguna untuk kegiatan besar-besaran seperti perkawinan dan lain-lain.



Di tempat ini di sediakan 3 kolom renang yaitu untuk kalangan anak-anak, laki-laki, dan untuk perempuan. Untuk kalangan anak-anak kedalamannya sekitar 50 cm, dan untuk pria dan wanita sekitar 70 cm. Tapi ketiga tempat tersebuat biasanya tercampur adukan antara pria dan wanita.

Yang lebih menariknya lagi, tempat wisata ini juga di sediakan permainan speed boat bagi anda yang suka dengan tantangan. Tempat wisata pantai topejawa ini di dirikan oleh seorang Direktur Utama PT Boddia Jaya. Posisi pantai ini memiliki garis pantai kuranh lebih sepanjang 800 meter, jadi cukup luas dan legah untuk bermain-main di sini.

Jika anda bosan dengan mandi si kolam renang ini maka anda bisa menikmati air laut yang cukup tenang, sehingap relatif aman untuk tempat mandi. Namun demikian, tetap hatu-hati karena manusia tidak bisa menebak alam. Di tempat ini juga anda bisa ambil foto atau selfie karena tempat ini sangatlah indah untuk berfoto. Di pantai ini juga di sediakan tempat bagi seorang yang hobynya makan yaitu Restoran sea food yang berada di sekitar pantai. Kata salah satu pengunjung pantai topejawa, pantai ini sedikit mirip dengan pantai kutai yang ada di bali.

Pantai topejawa ini terletak di Desa Topejawa, Kec. Manggarobombang, Kab. Takalar, Prov. Sulsel. Di pantai ini juga telah di sediakan hotel dengan jumlah kamar  kurang lebih 65 buah dengan harga per kamar sekitar Rp. 275.000 plus bebas memasuki semua wahana yang telah disediakan. Bukan hanya itu, di pantai ini juga telah disediakan waterboom dengan ketinggian 12 meter, yang khusus di datangkan dari jakarta.

Tempat ini sangat di padati seorang pengunjung apalagi pada hari libur hampir kita tidak bisa lagi berenang di tempat permandian ini karena banyaknya pengunjung yang ada di tempat tersebut. Tempat ini juga sangatlah bagus ketika anda sedang berlibur besama keluarga. Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan tentang wisara pantai topejawa takalar sulawesi selatan. Selamat berkunjung dan menikmati keindahan pantai ini. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin berkunjung ke pantai ini.

LETAK: Desa Topejawa, Kec. Manggarobombang, Kab. Takalar, Prov. Sulawesi selatan

0 Response to "Panora Pantai Topejawa Takalar, Desa Topejawa, Kec. Manggarobombang, Kab. Takalar, Prov. Sulawesi selatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel